Daftar 7 Film Terbaik Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio kini menjadi salah satu aktor papan atas dalam jagad industri perfilman Hollywood. Sebuah film akan memiliki daya tarik tersendiri hanya dengan memajang nama DiCaprio di jajaran cast utamanya. Tak heran mengingat track record pria kelahiran 1 November 1974 yang kerap sukses memerankan karakter karakter dalam film box office yang kemudian sukses secara global. Style fashion DiCaprio yang modis, elegan dan juga flamboyan membuatnya kerap disebut sebagai salah satu aktor tertampan, dan juga salah satu artis Hollywood terkaya

Leonardo DiCaprio sudah memulai karir akting sejak tahun 80an, namun baru di tahun 1993 ia sukses memerankan judul layar lebar. Tahun 1997 menjadi breakthrough year bagi DiCaprio. Kesuksesan masif dari film Titanic yang ia bintangi otomatis juga melambungkan namanya. DiCaprio yang sebelumnya hanya berlaber aktor biasa kemudian menjadi salah satu aktor terpopuler. Film epic romance garapan James Cameron itu bahkan sukses menjadi film terlaris sepanjang masa di eranya. Tahun 2000-an hingga sekarang tak kurang puluhan judul film ia bintangi dan banyak di antaranya yang berlabel film box office yang terkenal di berbagai negara.

Meski sukses sebagai aktor, namun satu hal yang menjadi ironi pada diri DiCaprio adalah fakta bahwa ia belum pernah mendapat penghargaan Oscar, meski sudah lima kali dinominasikan di ajang Academy Award. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang aneh mengingat performa akting DiCaprio yang luar biasa di hampir tiap film yang ia bintangi.  Dari sekian banyak film yang ia bintangi, terdapat beberapa film yang sukses besar, bukan hanya soal keuntungan dan komersil, namun juga soal rating, penghargaan dan penilaian secara overall. Untuk itu berikut kami tampilkan list 7 film terbaik dari aktor yang kelahiran California ini.

Daftar 5 Film Terbaik Leonardo DiCaprio

7 Film Terbaik Leonardo DiCaprio


1. Inception

Tahun : 2010
Genre : Sci-fi, Action, Thriller
Sutradara : Christopher Nolan

2. The Departed

Tahun : 2006
Genre : Crime, Drama
Sutradara : Martin Scorsese

3. The Wolf of Wall Street

Tahun : 2013
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Martin Scorsese

4. Titanic

Tahun : 1997
Genre : Romance, Drama
Sutradara : James Cameron

5. Shutter Island

Tahun : 2010
Genre : Mystery, Thriller
Sutradara : Martin Scorsese

6. Catch Me If You Can

Tahun : 2002
Genre : Drama, Biography
Sutradara : Steven Spielberg

7. Gangs of New York

Tahun : 2002
Genre : Crime, Drama, History
Sutradara : Martin Scorsese


Itu tadi list 7 film terbaik Leonardo DiCaprio yang paling bagus dan populer. Inception bisa dibilang sebagai film terbaiknya karena merupakan salah satu film action terbaik dengan unsur sci-fi yang memukau. Tentunya para penggemar film wajib menonton film film tersebut karena menyajikan tontonan yang bagus dan berkualitas serta menarik untuk ukuran film film Hollywood. Kita tunggu saja film film terbaru dari Leonardo DiCaprio nanti.


(CepatLambat)

Belum ada Komentar untuk "Daftar 7 Film Terbaik Leonardo DiCaprio"

Posting Komentar