Daftar 11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 telah usai. Penyelenggaraan pesta sepakbola terbesar sejagad ini mampu menyedot jutaan pasang mata di seluruh dunia. World Cup 2014 diselenggarakan di negara Brasil yang dipercaya sebagai tuan rumah. Di awal, berbagai negara unggulan dijagokan untuk menjadi juara seperti Brasil, Spanyol, Argentina, Jerman, Italia dan Belanda. Pada akhirnya Jerman yang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina di babak final. Selain itu juga ada banyak pemain-pemain hebat dan berbakat yang akan tampil di event Piala Dunia 2014 Brasil. 

Para pemain bintang akan saling unjuk kemampuan untuk menyuguhkan penampilan dan performa bagus untuk membantu timnya menjadi juara. Mereka juga akan memperebutkan gelar individu seperti Golden Glove untuk kiper terbaik, Golden Boot untuk top skor Piala Dunia hingga Golden Ball untuk best player.

Berikut akan kami sajikan list starting eleven pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2014 beserta tim cadangannya. Faktor yang menjadi kriteria adalah penampilan konsisten serta mampu memberikan kontribusi bagi timnya, baik berupa gol, assist, tackle, clearance dan passing akurat. 


Daftar 11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014


Kiper

1. Manuel Neuer (Jerman)

Bek / Defender

2. Philipp Lahm (Jerman)
3. Ron Vlaar (Belanda)
4. Mats Hummels (Jerman)
5. Daley Blind (Belanda)

Gelandang / Midfielder

6. Javier Mascherano (Argentina)
7. Toni Kroos (Jerman)
8. James Rodriguez (Kolombia)
9. Thomas Muller (Jerman)

Penyerang / Forward

10. Lionel Messi (Argentina)
11. Arjen Robben (Belanda)


Cadangan :

Kiper Keylor Navas (Kosta Rika), Guillermo Ochoa (Meksiko), Sergio Romero (Argentina)
Bek Giancarlo Gonzalez (Kosta Rika), Stefan De Vrij (Belanda), Gary Medel (Chile), Mario Yepes (Kolombia), Marcos Rojo (Argentina)
Gelandang : Bastian Schweinsteiger (Jerman), Juan Cuadrado (Kolombia), Paul Pogba (Prancis), Angel di Maria (Argentina), Xherdan Shaqiri (Swiss), Mesut Ozil (Jerman)
Penyerang : Neymar (Brasil), Alexis Sanchez (Chile)Robin van Persie (Belanda), Karim Benzema (Prancis), Bryan Ruiz (Kosta Rika)


Itulah informasi mengenai The Dream Team 11 pemain terbaik Piala Dunia 2014 versi Cepat Lambat. Selain itu juga ada beberapa nama pemain bintang yang gagal memenuhi ekspetasi dan menunjukkan performa buruk dalam daftar list pemain terburuk Piala Dunia. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.


(CepatLambat)

Belum ada Komentar untuk "Daftar 11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014"

Posting Komentar