Daftar 10 Artis Terkaya di Indonesia Terbaru Tahun 2019

Artis terkaya di Indonesia terbaru tahun 2019 - Siapakah artis Indonesia terkaya saat ini? Menjadi seorang publik figur tentu tak lepas dari yang namanya uang, kekayaan dan popularitas. Tak hanya artis Hollywood dan luar negeri saja yang memiliki kekayaan besar, namun artis dalam negeri juga banyak memiliki nilai nominal kekayaan mencapai jutaan atau bahkan hingga miliaran rupiah.

Kekayaan artis Indonesia terkaya tersebut diperoleh lewat kerja kerasnya di dunia entertainment, baik sebagai pemain film (aktor/aktris), penyanyi, bintang iklan, komedian, presenter, model atau bisnis dan usaha yang lainnya yang menjadikannya sebagai seorang jutawan atau bahkan milliuner.

Di Indonesia, ada beberapa selebritis Indonesia terkaya yang memiliki estimasi kekayaan yang besar. Mereka mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang besar di tengah padatnya jadwal dan aktivitas mereka. Tentu penghasilan yang mereka dapat sesuai dengan usaha yang mereka lakukan sebagai seorang entertainer yang sering mengisi acara TV.

Nama-nama seleb lawas atau pendatang baru saling mengisi dalam survey 10 artis Indonesia terkaya versi situs Godzilist. Daftar tersebut didapat melalui penghasilan atau gaji dari job kerja mereka di dunia entertainment. Sejumlah artis terkenal seperti Raffi Ahmad, Nikita Willy, Sule atau Tukul Arwana masuk dalam 10 besar.

Daftar Artis Terkaya di Indonesia 2019


Berikut ini merupakan daftar 10 artis terkaya Indonesia update terbaru dengan nilai kekayaan tertinggi di Indonesia.

1. Raffi Ahmad

Artis Terkaya di Indonesia Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis paling populer di Indonesia. Ia merupakan artis multitalenta, dimana ia adalah seorang aktor, penyanyi, host atau bahkan komedian. Pria kelahiran 17 Februari 1987 kini dikenal sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Ia juga mulai menekuni bisnis dan usaha sendiri. Suami dari artis Nagita Slavina ini diperkirakan memiliki nilai kekayaan sebesar 32 miliar rupiah yang menjadikannya artis terkaya Indonesia.

2. Tukul Arwana

Artis Terkaya di Indonesia Tukul Arwana

Komedian dan presenter Tukul Arwana juga memiliki nilai kekayaan yang sangat besar. Sebagian pemasukan Tukul didapat dari acara talk show dan acara komedi lain. Total kekayaannya mencapai 29 milyar. Hal ini membuatnya sempat mendapat julukan 'wajah ndeso rejeki kuto' yang berarti meski wajah pas-pasan (seperti orang desa) namun rezekinya terus mengalir (seperti orang kota).

3. Roro Fitria

Artis Terkaya di Indonesia Roro Fitria

Roro Fitria merupakan artis pendatang baru. Ia dikenal sebagai seorang model dan penyanyi dangdut. Namanya memang tidak termasuk artis papan atas yang banyak dikenal orang. Namun Roro Fitria diperkirakan memiliki kekayaan yang besar, yaitu mencapai 26,3 miliar. Ia menyatakan bahwa pendapatannya tidak hanya dari dunia entertainment saja, namun kebanyakan justru berasal dari bisnis properti yang ia jalani.

4. Nikita Willy

Artis Terkaya di Indonesia Nikita Willy

Di usia muda, artis Nikita Willy sudah mampu meraih kekayaan yang luar biasa dan menjadikannya salah satu artis muda terkaya di Indonesia. Gadis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini memang sudah memulai karir akting sejak kecil dan banyak disebut sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia. Kini, Nikita Willy yang merupakan seorang aktris, penyanyi hingga model ini diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 25,7 milyar, jumlah yang impresif untuk seorang remaja wanita sepertinya.

5. Deddy Mizwar

Artis Terkaya di Indonesia Deddy Mizwar

Artis terkaya lainnya adalah Deddy Mizwar. Ia dikenal sebagai salah seorang selebritis senior yang sudah menggeluti dunia entertainment selama puluhan tahun. Deddy Mizwar juga dikenal sebagai sutradara dan juga seorang tokoh politik. Kini ia memang lebih fokus pada karir politiknya sebagai wakil gubernur. Kekayaan Deddy Mizwar diberitakan mencapai 24,4 milliar.

6. Andre Taulany

Artis Terkaya di Indonesia Andre Taulany

Nama komedian yang satu ini memang sangat populer di jagad hiburan dalam negeri. Andre Taulany dikenal sebagai artis, pelawak, presenter, tokoh politik dan mantan vokalis band Stinky di awal 2000an. Kekayaannya adalah 21,3 juta, salah satu selebritis terkaya di Indonesia. Ia pun menjadi salah satu komedian terpopuler dengan lawakan yang lucu.

7. Sule

Artis Terkaya di Indonesia Sule

Sule dikenal sebagai komedian yang juga merupakan rekan dari Andre Taulany dalam sejumlah acara komedi atau talk show. Sule memiliki nama asli Enting Sutisna dan dikenal lewat penampilannya yang unik dan mencolok di berbagai acara TV.  Ia dikenal sebagai artis yang memulai dari bawah hingga mampu populer di seluruh Indonesia. Sule pun disebut-sebut sebagai komedia dengan bayaran termahal di Indonesia.

8. Anjasmara

Artis Terkaya di Indonesia Anjasmara

Anjasmara menjadi salah satu selebritis paling kaya Indonesia lainnya. Pria yang memiliki nama lengkap Anjasmara Prasetya ini memiliki kekayaan mencapai 18,7 milyar. Anjasmara memulai karir sebagai model. Ia juga merupakan seorang pemain sinetron, pemain film serta presenter. Belakangan Anjasmara juga mulai merambah dunia bisnis.

9. Nagita Slavina

Artis Terkaya di Indonesia Nagita Slavina

Dengan kekayaan sebesar 18,2 miliar rupiah, Nagita Slavina juga menyusul suaminya, Raffi Ahmad, sebagai salah satu publik figur paling kaya tanah air. Nagita yang lahir pada 18 Februari 1988 memang meraih popularitas besar setelah pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Ia juga memiliki rumah produksi sendiri dan bekerja sebagai produser, selain sebagai artis.

10. Syahrini

Artis Terkaya di Indonesia Syahrini

Penyanyi yang satu ini menjadi salah satu artis dengan gaya hidup paling glamor di Indonesia. Syahrini memiliki jumlah kekayaan sebesar 16,8 miliar. Ia pun juga tak pernah lepas dari kontroversi dan kerap memamerkan kekayaannya di sosial medianya. Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang cukup sering menghasilkan lagu hits populer dalam negeri.

Artis terkaya Indonesia lainnya


11. Olla Ramlan
Kekayaan : 16,3 miliar
Tanggal lahir : 15 Februari 1980
Profesi : Presenter, aktris, model, pengusaha

12. Agnes Monica
Kekayaan  15 miliar
Tanggal lahir : 1 Juli 1989
Profesi : Penyanyi, aktris

13. Ahmad Dhani
Kekayaan : 12,7 miliar
Tanggal lahir : 26 Mei 1972
Profesi : Produser, penyanyi, penulis lagu

14. Inul Daratista
Kekayaan : 12,5 miliar
Tanggal lahir : 26 Januari 1979
Profesi : Penyanyi, pengusaha

15. Bunga Citra Lestari
Kekayaan : 10 miliar
Tanggal lahir : 22 Maret 1983
Profesi : Penyanyi, aktris, model

16. Titi Kamal
Kekayaan : 8,7 miliar
Tanggal lahir : 7 Desember 1981
Profesi : Aktris

17. Luna Maya
Kekayaan : 7,1 miliar
Tanggal lahir : 26 Agustus 1983
Profesi : Aktris, penyanyi, pebisnis, model

18. Tora Sudiro
Kekayaan : 6,8 miliar
Tanggal lahir : 10 Mei 1973
Profesi : Aktor, komedian

19. Dian Sastrowardoyo
Kekayaan : 6,2 miliar
Tanggal lahir : 16 Maret 1982
Profesi : Aktris, model

20. Nicholas Saputra
Kekayaan : 5,5 miliar
Tanggal lahir : 24 Februari 1984
Profesi : Aktor, model


Itulah informasi tentang list 10 artis terkaya di Indonesia tahun 2019 update terbaru. Daftar tersebut dirilis oleh majalah Globe Asia. Kekayaan mereka pun sangat besar meski tentu tidak sebesar selebritis dunia yang masuk dalam daftar artis terkaya dunia. Yang pasti jumlah kekayaan tersebut didapat melalui kerja keras mereka di dunia entertainment.

11 Komentar untuk "Daftar 10 Artis Terkaya di Indonesia Terbaru Tahun 2019"

  1. Infonya bagus gan buat nambah pengetahuan tentang artis terkaya tahun 2013 ini. terimakash ya

    BalasHapus
  2. maksudnya artis dgn penghasilan terkaya thn 2012-'13 atau terkaya sampai dgn thn 2013 ?....no.1 ya jelas si ahmad dhani....Dedi corbuzier? Agnez monika? Ato mgkn sule ? Gmn dgn artis lainnya..? Sumbernya gk jelas tuh, Oon...! Logika aj bro......Hoax

    BalasHapus
  3. Anonim23/10/13

    Olga gxx termasuxk tuchh

    BalasHapus
  4. ckckck dah basi ni .... masa olga yg bayarannya 100 juta per jam gak masuk ......wkowkowkowkokw

    logika OM.......!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. data di atas diambil berdasarkan survey dari majalah Globe Asia tahun 2012-2013, jadi cukup terjamin kevalidannya dan jumlah kekayaan artis tidak selalu berbading lurus dengan frekuensi mereka tampil di layar kaca, terima kasih ... pada 10 Artis dan Selebritis Terkaya di Indonesia 2013 Terbaru

    BalasHapus
  6. Gua kira artis yg songong mamerin duit sama kayanya kaya artis korea ternyata beda jauh -_- contoh Suzy : http://www.ttwigo.com/idols/miss_a/post/the-story-of-10-billion-won-girl-miss-as-suzy/ yg kekayaannya USD$ 9.5 million = Rp.107.350.000.000.000. kaga songong lagi orangnya, Modar siah... :v Peace broo..

    BalasHapus
  7. keren.....
    banyak banget uang'y

    BalasHapus
  8. kalo 2014 mah udah banyak banget, diantarany raffi hmd. olga syahputra, dll pokonya masih banyak deh :D

    BalasHapus
  9. judul nya artis terkaya 2013, tapi diposting thn 2011, peramal juga

    BalasHapus
  10. Selamat dan sukses buat para artis terkaya di indonesia.

    BalasHapus